Jumat, 29 Maret 2024, WIB

Kamis, 02 Jan 2014, 11:10:51 WIB, 1573 View Administrator, Kategori : Kegiatan Dinkes

SAMBUTAN KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA TEGAL

Assalamualaikum Wr Wb,
Salam Sehat dan Sejahtera untuk kita semua

Teriring rasa syukur yang tiada putus saya panjatkan atas kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang memberikan kekuatan, kemurahan dan kasih sayang-Nya sehingga pada awal tahun 2014 Dinas Kesehatan dengan semangat baru mampu menghadirkan satu produk layanan komunikasi dalam bentuk Website dengan alamat dinkes.kotategal.go.id.

Layanan ini merupakan bagian dari Sistem Informasi yang ada di Dinas Kesehatan Kota Tegal yang secara perspektif telematika akan menjembatani dan memperluas komunikasi pemerintah dengan pemerintah maupun komunikasi pemerintah dengan masyarakat di manapun berada dengan domain layanan Promosi Kesehatan Masyarakat. Layanan ini juga merupakan satu kebutuhan yang sudah seharusnya ada dan sekaligus komitmen kami untuk melaksanakan amanah Undang-Undang No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Website Dinas Kesehatan Kota Tegal sebagai sub domain website Pemerintah Kota Tegal menampilkan display yang berisi informasi terkini program dan kegiatan yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan. Pada serambi informasi ini juga memungkinkan adanya interaksi dengan publik yang mengakses layanan dengan memberikan komentar, saran atau kritik membangun untuk kemajuan pelayanan promotif preventif bidang kesehatan di Kota Tegal.

Informasi akan diupdate dari waktu kewaktu serta dikembangkan sistemnya sesuai kemajuan pengetahuan dan teknologi terkini. Harapan saya, website ini diakses sebanyak-banyaknya oleh masyarakat luas dan diteruskan informasinya ke anggauta masyarakat lain sehingga menambah nilai manfaatnya.

Terimakasih banyak atas kerja keras tim dan semua fihak yang terlibat dalam pembuatan maupun operasionalisasi website ini. Kritik dan saran senantiasa saya harapkan guna peningkatan dan pengembangan layanan.

Wassalamualaikum Wr Wb