Rabu, 19 September 2018, WIB

Senin, 19 Mei 2014, 12:34:03 WIB, 2434 View Administrator, Kategori : Kegiatan Dinkes

Rabu, 14 Mei 2014 giliran kader kesehatan di wilayah kecamatan Tegal Timur mendapatkan gemblengan dari Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal Bapak Moehammad Hafidz, MKes dlam cara Refreshing Kader Kesehatan yang berlokasi di Posyandu Seruni RW 6 Panggung.

Antusiasme dan semangat kader mengikuti acara ini tampak dari aktifnya para kader dalam memberkan pertanyaan dan berdiskusi dengan Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dan para narasumber yaitu Ibu Endah Pratiwi, SH dan Ibu Tanti Suprijatmi, SST. Tak lupa Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal memberikan arahan, motivasi, dan apresiasi kepada para kader kesehatan yang hadir dengan penuh semangat.

Melalui kegiatan ini diharapkan kader kesehatan akan semakin lebih baik dan terdepan dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan kesehatan menuju masyarakat sehat dan mandiri. Tanpa peran kader, program-proram pembangunan akan terkendala terutama yang terkait program kemandirian berbasis masyarakat.

Acara ini ditutup dengan berfoto bersama kader kesehatan dan Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal. Senyum dan semangat kader menjadi harapan kemajuan kesehatan masyarakat Kota Tegal kedepan.





Tuliskan Komentar