Rabu, 19 September 2018, WIB

Jumat, 09 Mar 2018, 11:04:59 WIB, 47 View Administrator, Kategori : Kegiatan Dinkes

Kegiatan berbuka puasa bersama yang lazim di lakukan oleh Pemkot Tegal setiap bulan suci ramadhan bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat sekaligus juga sebagai upaya menjalin kerjasama guna menjadikan Kota Tegal menjadi lebih baik lagi di masa akan datang.

 

Acara diawali dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Moehammad Hafidz, MKes

Dikatakan Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno saat buka puasa bersama dengan jajaran Dinas Kesehatan Kota Tegal dan Pejabat di lingkungan Pemkot di rumah Dinas Walikota Tegal, Kamis (2/7/2015).

"Kehadiran bapak/ibu sekalian sangat saya apresiasi, karena acara buka puasa ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus kerja sama diantara kita semua guna menjadikan Tegal yang lebih baik,"ujar Bunda Sitha panggilan Akrab Walikota Tegal.

Disamping itu Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno juga menginginkan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil di Dinas Kesehatan khususnya tetap menjaga kondusifitas di lingkungan kerja masing-masing dan jangan gampang terkena isu yang menyesatkan dan dapat mengurangi pelayanan kepada masyarakt .

Terlepas daripada itu Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno  juga menyadari bahwa tidak semua pembangunan yang telah dilakukan dapat memuaskan hasrat masyarakat,namun dirinya akan terus berusaha untuk memenuhi keinginan masyarakat itu guna menjadikan Kota Tegal lebih baik lagi dimasa akan datang.

 

Acara tersebut ditutup dengan makan bersama setelah pelaksanaan Shalat Maghrib berjamaah dengan seluruh tamu undangan dan dilanjutkan Bersalam-salaman dengan Walikota.

 





Tuliskan Komentar