Rabu, 19 September 2018, WIB

Rabu, 01 Jul 2015, 12:33:48 WIB, 116 View Administrator, Kategori : Kegiatan Dinkes

TEGAL - Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Kota Tegal dengan didukung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Moehammad Hafidz, Mkes , Pejabat Struktural serta PNS golongan III dan IV di Dinas Kesehatan Kota Tegal menyelenggarakan Bazaar Ramadhan 1436 H, di Lobi Dinas Kesehatan Kota Tegal, Rabu tanggal 1 Juli 2015.

Bazaar tersebut menyediakan berbagai kebutuhan paket sembako selama ramadhan.


Kegiatan itu bertujuan membantu menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau, memberikan bantuan kepada karyawan yang membutuhkan serta mempererat silaturahmi antara Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Kota Tegal dengan seluruh komponen karyawanDinas Kesehatan Kota Tegal .

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Moehammad Hafidz, Mkes menyatakan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Bazaar Ramadhan ini, dan berharap bisa dilaksanakan setiap tahun karena sangat bermanfaat.

"Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini jangan sampai berlalu begitu saja, kita harus manfaatkan semaksimal mungkin dengan segala kegiatan yang bermanfaat, kegiatan ini juga dalam rangka tolong menolong dalam rangka kebaikan " katanya.

Ia berharap, kerja keras dan keikhlasan jajaran Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Kota Tegal dapat menjadi inspirasi dan meningkatkan motivasi seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kota Tegal dalam melaksanakan pengabdian kepada Negara.

Sementara itu, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Kota Tegal , Ny Endah  Moehammad Hafidz, dalam kesempatan tersebut secara simbolis memberikan bingkisan kepada perwakilan karyawan.

Dalam kegiatan tersebut juga dijual sebanyak 225 paket sembako seharga perpaket Rp.100.00,- dijual seharga Rp.60.000,-., diutamakan untuk PNS golongan I dan II, Tenaga Harian Lepas (THL), tenaga magang / Tenaga Suka Rela (TSR).

 





Tuliskan Komentar